Breaking

LightBlog

Friday, June 2, 2017

Ditembak Usai Tikam Tentara Israel, ABG Palestina Akhirnya Tewas

Image result for ABG palestina

Tepi Barat - Seorang remaja Palestina meninggal akibat luka-luka tembak yang dialaminya, sehari setelah ABG putri tersebut menikam seorang tentara Israel. 

Kematian ABG Palestina tersebut diumumkan hari ini oleh rumah sakit Israel yang merawatnya seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (2/6/2017).

Game Bandarq

Kantor berita resmi Palestina, Wafa mengidentifikasi remaja Palestina tersebut sebagai Nawaf Infiaat asal kota Yaabad, Tepi Barat. Remaja putri berumur 16 tahun itu telah menikam seorang tentara dengan sebilah pisau di pintu masuk ke Mevo Dotan, permukiman Yahudi di barat daya kota Jenin, Tepi Barat pada Kamis (1/6) waktu setempat. Dia kemudian ditembak oleh para tentara lainnya di lokasi.

Dia dilarikan ke rumah sakit Hillel Yaffe di kota Hadera, Israel dalam kondisi kritis. Juru bicara rumah sakit mengatakan kepada AFP, dia meninggal hari Jumat ini akibat luka-lukanya.

Agen Bandarq

Adapun tentara Israel yang ditikamnya, juga dilarikan ke rumah sakit yang sama. Tentara tersebut menderita sebuah luka tikaman di bagian atas tubuhnya.

Menurut penghitungan media AFP, gelombang kekerasan yang terjadi sejak Oktober 2015 lalu, telah menewaskan setidaknya 266 warga Palestina, 41 warga Israel, dua warga Amerika Serikat, dua warga Yordania, seorang warga Eritrea, seorang warga Sudan dan seorang warga Inggris.

Agen Bandarq

Menurut otoritas Israel, kebanyakan warga Palestina yang tewas ditembak tersebut merupakan pelaku penikaman, penembakan atau penabrakan dengan mobil. Sebagian warga Palestina lainnya ditembak mati saat aksi-aksi demo atau bentrokan dengan pasukan keamanan Israel.

Game Bandarq

No comments:

Post a Comment

Adbox