Breaking

LightBlog

Wednesday, May 24, 2017

Djarot Akan Menggunakan CCTV Di Setiap Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Tasya Amelia
JuraganQQ,24/05/2017

Image result for DJAROT

JuraganQQ - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berencana melelang ulang 100 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Lelang tersebut dilakukan karena spesifikasi yang ditawarkan pengembang terlalu tinggi.

"Kemarin itu speknya terlalu tinggi sehingga arena orientasinya barang-barangnya dari luar. Misalnya, kemudian CCTVnya itu yang 360 derajat yang bisa keliling, yang mahal banget. Ini speknya akan kita turunkan, kita lelang ulang dan akan kita kebut. Mudah-mudahan cepat selesai," kata Djarot dalam peresmian RPTRA di Jalan Intan, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Djarot mengaku saat ini Pemprov telah membangun total 186 RPTRA di Jakarta. Ia menargetkan 100 RPTRA baru akan selesai dalam tahun ini.

Agen Bandarq

"Ini sudah 186 RPTRA, tahun ini Insyaallah akan dibangun lagi 100 RPTRA. Oleh sebab itu karena sampai Oktober kami cuma titip saja supaya warga masyarakat bisa menjaga, kemudian mengelola dan merawat serta mendayagunakan keberadaan RPTRA itu sesuai dengan fungsi RPTRA," katanya.

Djarot berpesan agar warga dapat memanfaatkan RPTRA dengan baik. Dia ingin warga dapat berinteraksi satu sama lain di RPTRA.

Game Bandarq

"Ini semuanya berpusat di RPTRA, kenapa kita gencar? Anda tahu bahwa Jakarta kota yang sangat sibuk ya. Sangat beragam dan orang mudah stress dengan kehidupan yang keras.Maka kita lunakkan, kita eratkan di RPTRA itu pada Sabtu dan Minggu," ucap Djarot.

No comments:

Post a Comment

Adbox