Breaking

LightBlog

Thursday, May 25, 2017

Lagu "Bunuh Ahok Sekarang Juga" Dinyanyikan Di Pawai Obor Sambut Ramadhan.

Tasya Amelia
JuraganQQ,26/05/17

Image result for pawai obor sambut ramadhan

JuraganQQ.Com ,- Pawai Obor yang digelar oleh sejumlah ormas Islam di beberapa titik di Ibu Kota, ternyata menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet Indonesia.

Hal tersebut disebabkan oleh beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sekelompok anak-anak melantangkan sebuah nyanyian untuk membunuh Basuki T. Purnama (Ahok), Gubernur DKI Jakarta nonaktif yang kini ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Game Bandarq

“Bunuh, bunuh, bunuh si Ahok. Bunuh si Ahok sekarang juga,” teriak anak-anak kecil tersebut dengan nada lagu ‘Menanam Jagung karya Ibu Sud. Game Bandarq

Menurut keterangan yang ditulis oleh akun KataKita di Facebook, peristiwa ini terjadi saat pawai obor digelar di sepanjang Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat. Agen Bandarq

Tak ayal, video ini pun mendapatkan kecaman dari warganet. Hampir mayoritas dari mereka menyayangkan peristiwa tersebut dan mengecam pihak-pihak yang membiarkan nyanyian tersebut dilantangkan oleh anak-anak kecil.

Agen Bandarq

“Ini adalah dampak nyata akibat tidak adanya kontrol terhadap etika warga negara dalam beragama. Semua yang dikatakan guru dan ustaz selalu dianggap benar, walaupun sudah kelewatan dan menyimpang jauh dari ahlak ajaran agamanya. Mereka resisten terhadap kritik dengan bersembunyi di balik kekuatan dominasi mayoritas,” ujar seorang pengguna Facebook bernama Tonny Hanif.

No comments:

Post a Comment

Adbox