Breaking

LightBlog

Friday, May 26, 2017

Mac Miller Batalkan Konser Demi Temani Ariana Grande.

Tasya Amelia
JuraganQQ,27/05/17


Image result for Mac Miller kekasih ariana

JuraganQQ.Com, Jakarta-- Kepulangan Ariana Grande ke kampung halamannya di Florida setelah peristiwa ledakan di konsernya di Manchester Arena, Inggris langsung disambut keluarga dan sang kekasih Mac Miller. Ariana menunda konsernya di Eropa setelah pengeboman yang menewaskan 22 orang itu.

Kini giliran Miller yang juga disebut-sebut ingin menunda konsernya. Mengutip Ace Showbiz, Miller dijadwalkan tampil di Sasqatch Festival di Quincy, Washington Sabtu (27/5) mendatang. Setelah dari sana, Miller juga seharusnya konser keliling Eropa.

Agen Bandarq

Namun dengan pulangnya sang kekasih sebelum menuntaskan konser di London, Belgia, Swiss, Polandia, dan beberapa kota lain, Miller lebih ingin berada di dekat Ariana. Agen Bandarq

“Fokus utama Mac adalah memastikan Ariana baik-baik saja,” kata seorang sumber dekat Miller pada Hollywood Life. Jika itu artinya ia harus membatalkan konsernya demi sang kekasih, ia tidak akan ragu untuk melakukannya. Yang penting, Ariana tidak kesepian.

“Dia [Miller] memastikan dia [Ariana] baik-baik saja, baru kemudian akan memikirkan kariernya,” ujar sumber yang sama. Belum ada konfirmasi soal apakah ia akan membatalkan konser, atau pilihan lain, justru mengajak sang kekasih dalam perjalanan konsernya itu.Game Bandarq

Game Bandarq

Ariana sendiri syok karena adanya ledakan bom bunuh diri di konsernya, Senin (22/5) tepat sesaat setelah ia turun panggung, lampu dimatikan dan penggemarnya berjalan keluar arena. Lima jam setelah ‘menghilang,’ Ariana akhirnya buka suara atas kejadian itu di Twitter.

No comments:

Post a Comment

Adbox