Breaking

LightBlog

Tuesday, May 23, 2017

Ivo Menceritakan Tentang Bagaimana Kejadian Anaknya Tewas Di Pelukannya.

Tasya Amelia
JuraganQQ,24/05/17


Image result for Raul tewas di pelukan ivory


JuraganQQ - Nyonya Ivo, korban penusukan di Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, menceritakan detik-detik pembunuhan terhadap anaknya Raul yang tewas di pelukannya. Dari keterangan Ivo, terungkap motif pembunuhan tersebut.

Pada Rabu 17 Mei sekitar pukul 18.30 WIB, pelaku yang diketahui bernama Aming Rojali mendatangi rumah korban dengan menggunakan motor milik temannya bernama Dimas. Setibanya di depan rumah Ivo, Aming bertemu dengan Mimi, seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu.

Agen Bandarq

"Kemudian pelaku ini menanyakan keberadaan Ibu Ivo dan dijawab oleh Mimi, bahwa Ivo sedang pergi dengan Nanda," ujar Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto kepada detikcom, Rabu (24/5/2017).

Tak sampai situ saja, Aming kemudian menanyakan Raul, anak Ivo. Mimi kemudian memberitahu bahwa Raul sedang di warnet."Kemudian diantar (oleh Mimi) ke warnet dengan dibonceng motor Aming," lanjutnya.

Sesampainya di warnet, Aming tidak menemukan Raul. Aming kemudian kembali ke rumah Ivo dengan maksud untuk mencongkel rumahnya.

"Belum sempat mencongkel pintu rumah, Ivo dan Raul kemudian datang dan menegur Aming," sambungnya.Ivo, Raul dan Aming kemudian masuk ke rumah dan mengobrol. Aming kemudian menyampaikan maksudnya untuk meminjam uang Rp 500 ribu kepada Ivo.

Game Bandarq

"Namun Ibu Ivo tidak memberinya, sampai Aming tetap meminta pinjaman uang dengan angka Rp 100 ribu atau Rp 200 ribu, namun dijawab Ibu Ivo tidak ada," ungkapnya.
Aming lantas pergi ke dapur, di situ dia rupanya mencari pisau. Tiba-tiba, dia menusukkan pisau itu ke Ivo yang sedang duduk di anak tangga pintu kamar sambil memainkan handphone.

"Dari belakang Aming mendekap leher ibu Ivo menggunakan tangan kiri, sedangkan pisau dipindahkan ke tangan kanan dan menusukan pisau ke arah dada serta leher berulang-ulang," paparnya.

Ivo pun berteriak kesakitan. Raul yang sedang berada di kamar kemudian kelur dan berteriak meminta tolong saat mendapati ibunya diserang oleh Aming.

"Lalu pelaku juga menusuk korban Raul di bagian dada," ucapnya.

Setelah kedua korban terkapar beraimbah darah, Aming kemudian berlari dan melarikan diri. Dia lalu membuang pisau di dekat pintu depan.

"Pelakunya masih kita cari," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Adbox